Minggu, 20 Januari 2013

Memberi Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copy Paste | Tips

Cara Memberi Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copy Paste di blog. Nah kali ini kami akan memberikan sedikit tips yang bisa membantu anda untuk mengatasi orang-orang yang suka dengan copy paste. Mungkin kita sih suka-suka saja kalau artikel kita bermanfaat dan banyak di cari orang. Apalagi artikel kita di sebarkan di blog. Tentunya itu adalah lebanggaan tersendiri bagi kita karena artikel yang kita tulis itu bisa di terima oleh banyak orang. Nah akan lebih baik lagi kalau kita juga mulai melindungi artikel kita dengan cara memberikan links otomatis apabila artikel kita di copy paste. 

Di sini kami memberikan alternatif yang bisa anda tambahkan di blog anda agar orang-orang yang copy paste  tidak hanya menjiplak artikel kita melainkan secara otomatis ada links ke blog kita. Nah untuk itu kita bahas caranya. Kami telah mencoba di blog kami dan pada akhirnya berasil..heh..he..heh..he.

Caranya cukup mudah dan bisa anda lakukan dengan cepat. Untuk hasilnya bisa kita lihat gambar di bawah ini :
Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Seperti biasa, kamu tentu harus log in ke blog kamu.
  • Pilih Rancangan => Edit HTML
  • Cari kode <head> (Gunakan Ctrl + F agar lebih mudah menemukannya)
  •  Copy Script dibawah ini, lalu paste tepat dibawah kode <head>

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://my-kbgkode.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js.txt';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

Setelah anda paste kemudian anda Save. 

Nb. Ganti tulisan sombhi.blogspot.com ( Yang berwarna merah ) dengan alamat blog anda.
Anda akan melihat hasilnya. Semoga informasi Tips mengenai Memberi Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copy Paste bisa berguna bagi anda...Ingat Google tidak suka dengan blog yang isi artikelnya dari Copas atau Copy paste.

Jangan Lupa Berikan Jempolmu di Facebook Fan Page Kami Tips Nge-Blog

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Sombhi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz