Selasa, 15 Januari 2013

Cara Membuat Artikel Terbaru Di Blogspot | Tips

Cara Membuat Artikel Terbaru Di Blogspot, Mungkin sudah banyak orang yang membahas mengenai pembuatan Artikel Terbaru yang bisa kita pasang di blog. Namun kali ini tidak ada salahnya kami juga ikutan membahas agar anda semuanya bisa yakin kalau cara ini benar-benar bisa di gunakan. Dan kami pun sudah mencobanya di blog sombhi.blogspot.com ini. Dan andapun bisa melihat hasilnya.

Sebenarnya banyak kegunaan dari kita memasang artikel terbaru di blog kita. Hal ini bergunba agar para pembaca mengetahui artikel terbaru apa yang sudah kita terbitkan. Mungkin pembaca yang kebetulan tidah masuk melalui Home bisa langsung mengetahui artikel terbaru kita. Nah tidak ada salahnya untuk anda memasang artikel terbaru anda supaya blog anda bisa lebih cantik dan tentunya bisa berguna bagi pembaca yang ingin mengetahui artikel apa saja yang ada di blog anda.

Caranya sebenarnya cukup mudah. Anda bisa melihat gambar di bawah ini.
Cara Membuat Artikel Terbaru Di Blogspot | Tips
Nah untuk memulai anda menambahkan Artikel Terbaru di blog anda sebaiknya anda lihat dahulu gambar di atas. Cara memunculkan gambar di atas adalah :
1.  Login ke Blogger kemudian klik Add Gadget/Tambah Gadget.
2.  Kemudian pilih menu "Feed" seperti yang di tunjukkan anak panah berwarna merah, kemudian masukkan URL Feed dengan format:
http://namablog.blogspot.com/atom.xml
contohnya di blog saya yaitu  http://sombhi.blogspot.com/atom.xml

3.  Kemudian klik CONTINUE dan Anda bisa mengatur berapa jumlah artikel terbaru yang mau Anda tampilkan.

4.  Simpan
4.  Lihat hasilnya di blog anda

Sangat mudah dan bisa di coba. Selain anda menambahkan artikel terbaru anda juga bisa menambahkan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Nah semoga informasi ini bisa berguna bagi kita semua kususnya yang baru saja belajar membuat blog baru. Untuk melihat hasilnya bisa kunjungi Cara Membuat Artikel Terbaru Di Blogspot | Tips

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Sombhi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz